Monday, March 21, 2016

INTEL ATAU AMD

Banyak sekali gamer komputer bingung untuk memilih PROCESSOR yang bagus buat Komputer nya.Tapi well tapi teserah kalian sih mau nya yang mana nah di post ini gue akan beritahu kelebihan kedua PROCESSOR ini.


Dari Harga
Jika lo lebih ke harga nya gue sarankan pilih AMD karena harga nya yang murah dari pada INTEL.Namun bukan selalu AMD yang terbaik,karena kalau INTEL cenderung jalan nya lebih cepas wuuuus wuuuus,tapi ada juga pengecualianya.Grafis onboard AMD lebih baik dari pada Grafis terintgrasi INTEL.Jika lo mau cari PROCESSOR multi core yang bagus dan murah saran gue sih AMD.Misal nya AMD quad-core 3.9GHz A10-7870K seharga Rp 1.500.000 (wah lumayan tuh) dari pada INTEL quad-core 3.1GHz Intel Core i5 4440 seharga Rp3.200.000 (baik gue beli AMD biar sisa nya ditabung)

Dari Anggaran
AMD pasti menang telak karena harga nya yang murah Namun kalau lo serius dengan komputer gaming.Disaran kan INTEL karena kinerja PROCESSOR INTEL lebih baik dengan Kartu Gafis (VGA)kalau mereka bersatu Benchmark nya lebih dramatis

Performa
jika lo mau performa dan kecepatan.Gue saran sih INTEL tapi kalau lu penggemar OVERCLOCKING gue saran kan AMD karena lebih akomodatif dari pada INTEL 

Nah itu perbandingan AMD dan INTEL

0 comments:

Post a Comment

Featured Games

Game Freaks © 2014 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com